KONEKSI DEWA INSIDE


 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Pentingkah Keperawanan Pasangan hidup anda?[cwok only]
Sangat Penting
100%
 100% [ 3 ]
Tergantung
0%
 0% [ 0 ]
Tidak Penting
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 3
 

PengirimMessage
bintang2000



Jumlah posting : 59
Points : 124
Join date : 06.04.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Thu 6 May - 21:07:24

Pentingkah Keperawanan Pasangan hidup anda?
dan apakah kita harus tau bahwa status pasangan kita (Virgin or Unvirgin)
klo memang harus tahu bagaimana cara anda menanyakan keperawanan pasangan hidup anda?
ayo Vote dan berikan penjelasa serta bagaimana cara anda mempertanyakan hal itu ke pasangan anda?????
dimulai dari gw:
Bagi gw pasangan hidup gw itu harus dan wajib Perawan, itu adalah suatu nilai bahwa gadis itu bisa menjaga kehormatannya dengan baik jadi gw pikir bisa menjaga keluarga juga baik nantinya....
tapi klo udah kepalang cinta sih mu gimana lagi itu kembali lagi ke Pribadi masing2.......

tapi gw tetep berpegang teguh bahwa calon gw itu harus Perawan jasmani dan rohani
cos udah keluar biaya mahal2 buat nikah malah gak jaminan mutu dapetnya .......

cara gw nanya ke pasangan gw:
langsung to the Point aja klo dia gak mau cerita ya mending bubaran aja.....
cos daripada menyesal nanti2? mending cari lagi.....

nb: buat cowok keperjakaannya udah hilan gsebelum nikah jgn pernah berharap merasakan keperawanan di malam pertama...karena orang baik berpasangan dengan orang baik juga.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Pumpkin



Jumlah posting : 38
Points : 75
Join date : 14.04.10

PostSubyek: Re: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Fri 7 May - 9:26:22

lol! lol! Betul gan , Gw dukung ....lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tri the stampede



Jumlah posting : 45
Points : 112
Join date : 31.03.10
Lokasi : JAKARTA

PostSubyek: Re: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Thu 3 Jun - 16:07:40

kalo gk perawan gk enak dunk
Laughing Cool Very Happy

tapi [b] banyak yang bokap 2 yg ngancurin perawan ank muda

Twisted Evil Evil or Very Mad affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
botchiil



Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 07.10.10
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Sun 7 Nov - 17:46:28

meskipun telat bacanya en komenn thread ini...
kasih jempol Gajah dulu buat tulisan ini...
tapi wanita juga berhak memilih pasangan yg PERJAKA ting-ting..ha
masa kita udah jaga tapi dapatnya yg bek*s juga..cheers cheers
"‘bahwa laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita-wanita yang baik dan begitupula sebaliknya"(Annur:26)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Travispunkid



Jumlah posting : 84
Points : 203
Join date : 28.03.10
Age : 26
Lokasi : Priok bekasi

PostSubyek: Re: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Sun 14 Nov - 20:43:18

botchiil wrote:

"‘bahwa laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita-wanita yang baik dan begitupula sebaliknya"(Annur:26)


Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes


Coba saya Bantu




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]   Today at 23:01:17

Kembali Ke Atas Go down
 
PENTINGKAH KEPERAWANAN WANITA BAGI ANDA ? [VOTE inside]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» perbedaan wanita dan cewek
» 10th Anniversary Tabloid Pulsa "Bagi-Bagi 10 Gadget Gratis and Many More"
» cuman bagi pengalaman aja
» Tes apakah Anda seorang Indigo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KONEKSI DEWA INSIDE :: LP3I Bekasi Corner :: ANGKRINGAN-
Navigasi: