KONEKSI DEWA INSIDE


 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 [Tips] mencopot stiker bodi motor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr. Pumpkin



Jumlah posting : 38
Points : 75
Join date : 14.04.10

PostSubyek: [Tips] mencopot stiker bodi motor   Tue 5 Oct - 13:36:23

[Tips] mencopot stiker bodi motor

Terkadang kita akan membuka stiker yang berada di badan kendaraan kita, tetapi sisa lemnya masih melekat kuat dan susah untuk dihilangkan. Untuk menghilangkan bekas lem tersebut, kita bisa menggunakan minyak kayu putih dan selembar kain bersih untuk mengelapnya, niscaya sisa lem yang tadi susah dihilangkan sekarang tidak ada bekasnya lagi.

Tips mencopot stiker bodi motor
Desain bodi motor yang terlalu simpel kayaknya udah nggak bisa diapa-apain lagi kalo pengen dimodifikasi. Saking simpelnya pernak-pernik yang ada di bodi juga nggak banyak. Paling cuma ditempelin stiker-stiker doang sama pabriknya. Yah, mungkin biar ada sedikit aksen aja kali. Tapi kalo nggak suka stiker yang ada di bodi standar pabrik, mending dilepas aja. Entah itu pengen ngeganti sama stiker yang desainnya lebih keren, atau pengen bodi dibikin polos aja tampilannya.

Tapi nyabut stiker itu nggak boleh sembarangan. Salah-salah bisa bikin bodi rusak atau kebaret. Ikutin deh langkah-langkah aman buat nyopot stiker bodi motor berikut ini!

Spoiler:
 


Okey...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[Tips] mencopot stiker bodi motor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Ask) Tips Menjaga Kilau Motor?
» Apel merah dari Pangkalpinang
» Frame Slider Pelindung Bodi Motor 350RB nett..ALL NEW AND GOOD QUALITY!
» [color=blue]CUTTING STIKER MURAH[/color]
» Bersihin rantai motor

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KONEKSI DEWA INSIDE :: Otomotif :: Kendaraan Roda 2-
Navigasi: